Sabtu, 02 Juni 2012

Menyamakan Windows XP-Mu Dengan Windows 7

Download UX Theme Patcher-nya Di sini supaya Tema-nya bisa di aktifkan..
 Download tema-nya Di sini
 
 Download And Install..
Pasang Tema-nya..
 
Lalu Besarkan Icon Quick Launchnya ..

Quick launch ini letaknya berada di taskbar. Quick launch ini memudahkan pengguna untuk membuka suatu aplikasi atau program tanpa melalui menu start. Hanya dengan satu kali klik pada icon program yang ada di quick launch, maka program atau aplikasi tersebut akan langsung terbuka. Cara mengaktifkan quick launch ini adalah dengan cara :
  1. Klik kanan pada taskbar
  2. Pilih toolbars kemudian klik pada quick Launch.
  3. Maka quick launch pun akan muncul di sebelah tombol Start pada taskbar.
Namun icon yang terdapat pada quick launch tersebut masih berukuran kecil, jadi kadang masih butuh konsentrasi untuk memilih dan klik icon pada quick launch tersebut. Agar lebih mudah menggunakan program di quick launch, maka sebaiknya icon program di quick launch dibuat menjadi lebih besar. Dibawah ini adalah cara sederhana untuk membuat icon program di quick launch menjadi lebih besar.
  1. Sebelum melangkah, pastikan dulu bahwa taskbar dalam keadaan tidak terkunci. Untuk memastikannya, klik kanan pada taskbar. Kemudian lihat apakah lock the taskbar dalam keadaan terpilih atau dicentang. Kalau masih terpilih atau dicentang, maka hilangkan tanda centang tersebut.
  2. Klik kanan pada area Quick Launch
  3. Pilih View dan klik pilihan Large Icons
  4. Sekarang icon di quick launch sudah menjadi besar
  5. Kunci taskbar kembali

Related search :
Memperbesar icon quick launch di taskbar, cara mengaktifkan quick launch, cara mengunci taskbar, mengatur icon di quick launch, cara cepat membuka program dengan quick launch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar